Dapat $100 hanya Cuma daftar dan Income Perbulan $1000 Cuma-Cuma, Mau!!!

For reading this article in English version, click here

Hello sahabat semua, disini saya akan memberikan sebuah informasi untuk mendapatkan passive income. Ini sebuah bisnis online yang baru akan launching 27 Agustus 2012 mendatang. Kabarnya sih begitu, kita tunggu saja pada waktu tersebut.

Ini bisnis online yang sangat mudah menurut saya, karena apa?

Iya memang mudah, kita akan mendapatkan gratis $100 setiap kita sign up dan gratis 100%. Itu apakah tidak mudah. Tapi kita tidak bisa mengambil uang $100 tersebut. Uang tersebut akan di trading kan oleh pihak pengelola program ini sehingga hasil dari trading tadi akan menjadi passive income buat kita. Tu kan, kita tidak kerja apa-apa malah kita dapat dollar. I think, it’s so easy to do. Intinya kita hanya mendaftar dan menunggu hasil dari trading tresebut dan mencari sebanyak-banyaknya refferal.

Untuk profitnya, pihak office akan mengirimkannya via PayPal. Jika sahabat belum punya akun paypal, silahkan sahabat klik disini

Oh iya, saya belum menyebutkan apa nama bisnis ini....sampai lupa!! Dan hanya bercerita bagaimana gampangnya bisnis ini...hehehehe

Nama dari bisnis ini adalah prelaunchx. Kenapa begitu bisnisnya? Iya memang begitu, karena masih dirahasiakan oleh pemiliknya, dan akan kita ketahui pada tanggal 27 Agustus 2012 sekligus membayar hasil trading kita....

Ayo buruan gabung sebelum terlambat, lebih cepat lebih baik. Karena apa?

Ok saya jelaskan kenapa harus cepat mendaftar. Jika sahabat mendaftar sekarang, maka masih ada sekitar 1 bulan lebih sampai tanggal 27 Agustus 2012 untuk mendapatkan passive income lebih. Takut coba?

Jangan pernah takut mencoba, toh kita daftar gratis dan tinggal nunggu sampai hari H tiba...kita tidak bakalan rugi banyak cuma butuh 5 menit untuk mendaftar. Yang terpenting sediakan saja alamat email valid. Beres deh....lupakan masalah scam/ penipuan klw resikonya kecil lagian daftar gratis lagi...Ayo buruan daftar dan ajak teman, saudara dan keluarga anda. Tapi perlu diingat, jangan membuka akun dalam 1 PC/ Laptop yang mempunyai IP address yang sama. Jika sama, maka akun prelaunchx anda akan di hapus. Jadi kesimpulannya harus beda IP address. Semakin banyak sahabat mengajak teman (mencari refferal), semakin besar pula passive income sahabat yang dapatkan pada 27 Agustus 2012 mendatang. Karena setiap referral kita akan mendapatkan $10. Dan kita wajib mempunyai minimal 3 referral untuk membuka gembok level 1 – 5. Tapi semakin banyak referral semakin banyak pendapatan saudara...Sahabat bisa ajak keluarga, saudara, teman dan lainnya. Untuk mendapatkan link referral, sahabat harus bergabung terlebih dahulu dan log in. Setelah itu, sahabat akan dibawa ke member area dan disitulah link referral anda untuk mencari anggota sebanyak-banyaknya.

Jika sahabat tertarik untuk mencoba, silahkan shabat mendaftar klik disini (gratis)/ daftar prelaunchx.

Saya tidak menjanjikan ini akan berhasil 100%. Tapi apa salahnya kita mencoba, siapa tahu ini jalan sahabat untuk mendapakan penghasilan tambahan. Coba kalkulasi maximum pendapatan dari bisnis ini. Sekarang $1 = Rp 9.000 (diambil genapnya saja).

Jadi kalau kita dapat $1000 = Rp 9.000.000. wow.....luar biasakan...

Klik daftar jika anda berminat, daftar disini

Tapi perlu diingat, ini jangan dijadikan sebagai pekerjaan utama...ini adalah pekerjaan sampingan....OK

Selamat mencoba, semoga sukses dan kita tunggu kabar gembiranya tanggal 27 Agustus 2012.
Good luck!!!!




0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Sh4ring-inform4tion | Bloggerized by Arief Permana - Berbagi Ilmu dan Info | Indahnya Berbagi