Dapat Dollar dari Akomy Gratis

Situs ini masih terbilang baru dan pendaftranya pun gratis. selain itu kita juga berkesempatan untuk mendapatkan $1000 perbulan itu yang di janjikan oleh pihak akomy.com

Akomy.com telah menerima sertifikat dari ELEBUSINESS DUNIA GLOBAL ACADEMY.

Perusahaan seperti Facebook & Twitter memiliki jutaan anggota dan mereka mendapatkan miliaran setiap bulan tetapi anggota tidak mendapatkan uang, Akomy adalah perusahaan pertama yang berbagi dengan anggota 50% dari penghasilan bulanan, dengan hanya mengundang 5 teman-teman Anda mendaftar secara gratis dari link referral Anda & biarkan mereka melakukan pekerjaan yang sama & Anda akan mendapatkan $ 10000 Anda seumur hidup.

Akomy merupakan klub bisnis sosial yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan bulanan hanya dengan berbagi keuntungan dari perusahaan dan anggota akomy, para ahli pemasaran akomy.com akan mengajarkan Anda bagaimana untuk mendapatkan kebebasan finansial (financial freedom) dengan salah satu perusahaan besar di dunia, mengapa tidak mencobanya? ini benar-benar gratis, dan Anda tidak akan pernah kalah atau bangkrut, anggota pertama akan berada di puncak piramida. buruan daftar.

untuk mendaftar silahkan klik disini

selain itu ada beberapa hal yang menjadi kelebihan dari akomy.com yaitu:

Akun Premium Gratis
Akomy adalah perusahaan pertama yang memberikan akun PREMIUM gratis bagi semua orang di dunia untuk akses ke semua pelatihan pemasaran & mendapatkan kebebasan finansial seumur hidup.

Mendapatkan Bayaran Setiap Hari
Akomy mengirim pembayaran secara otomatis ketika Anda mencapai minimum payout ($ 25), Anda dapat meminta pembayaran dengan Paypal, Mailed Check or Bank wire.

Bekerja di Rumah Sesuka Anda
Sekarang Anda dapat bekerja di rumah, kerja mudah, hanya mempelajari pelatihan pemasaran gratis di member area anda & ikuti langkah demi langkah, sistem akan bekerja untuk Anda. (AUTOPILOT)

Penghasilan 24/24
Dengan AUTOPILOT SYSTEM Akomy Anda akan mendapatkan uang bahkan ketika Anda sedang tidur, lebih dari 10.000 anggota akan bekerja bagi Anda untuk mengembangkan jaringan Anda.

Gratis Training Marketing
bank experts & marketing leaders di Akomy akan memberikan pelatihan GRATIS senilai $77 setiap minggu, dan Akomy akan menjamin Anda mendapatkan $+10.000 setiap bulan seumur hidup.

$10.000 per bulan dengan strategi Akomy
Anda akan mendapatkannya 100% jika Anda daftar sekarang & Anda mengikuti panduan dari Akomy yang disampaikan oleh para pemimpin pemasaran yang terbaik.

untuk mendaftar Klik disini

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Sh4ring-inform4tion | Bloggerized by Arief Permana - Berbagi Ilmu dan Info | Indahnya Berbagi