Bisnis Online Terpercaya 2012 (PTC $1 Per-har)

Hay teman, ne saya cuma mau sharing tentang bisnis online yang baru saya ikuti hari ini...
BO ini namanya "Profibux". Site ini memberikan harga yang cukup mahal untuk sebuah klik iklan yaitu $0,10 per klik...
Wow...lumayan bukan...

Apalagi tiap harinya ada 10 iklan yang harus kita klik...jadi 10 iklan x 0,10 = $1...
Lumayan bukan untuk tabungan di payza kita...
Jika belum punya e-currency payza, bisa buat disini gratis...klik Payza.

Tapi INGET ya...saya tidak menjanjikan hal lebih dalam BO ini...saya juga baru ikut, jadi saya juga kurang tau kalau BO ini scam atau tidak...
Lagian kita gax pake modal dan mungkin cuma waktu kita yang terbuang za...
Bagi yang berminat, bisa klik "DAFTAR" gratis!!!

Ini bukti kalau saya juga ikut dalam BO ini...



Oh ya...withdraw kalau earning kita sudah sampai $20...jadi kita butuh 20 hari untuk tarik hasil kerja kita ke payza kita...

Tunggu apa lagi...berminat klik profibux!

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Sh4ring-inform4tion | Bloggerized by Arief Permana - Berbagi Ilmu dan Info | Indahnya Berbagi