Masalah dalam Profitclicking

Mengenai Banned Akun dari Profitclicking ◐

Karena kejadian diatas, banyak member yang menerima banned dari Profitclicking !
1. Banned Permanent

- Jika anda tiba-tiba tidak bisa login ke akun PC anda , dan muncul keterangan invalid account / invalid password ( akun anda sudah tidak bisa terselamatkan )

2. Banned Temporary

Jika saat anda mau membeli posisi muncul tulisan :

--- > "You are unable to buy positions at this time"

Jika saat anda mau melakukan withdraw muncul tulisan :

----> "You are unable to withdraw at this time"

Jika saat anda mau melakukan deposit muncul tulisan :

----> "It is not possible to deposit money for this account"

Itu artinya akun anda di banned / block untuk sementara , Kirim support ticket ke
http://www.profitclicking.com/help/open-new-ticket , Sampaikan dan minta akun anda di unblock dengan menjalankan ketentuan yang diminta oleh PC

◐ Minus akun ◐

Anda tidak merasa melakukan pembelian double , tapi tiba-tiba akun anda di Ad Packages menjadi minus ! Karena apa , karena anda menerima dana ileggal dari pendaftaran member baru baik $1 atau $0.5 dan hasil yang masuk, tanpa sadar anda belikan posisi bari di Profitclicking ! Nah setelah itu akun anda tiba-tiba menjadi minus dan bertanya-tanya karena apa ?
masalah profitclicking

Ya karena dana gratisan itu sebabnya ,

Minus ada yang senilai $$ yang masuk bahkan ada yang minus 3x lipat sebagai hukuman dari PC hal ini juga sudah ada sejak era Justbeenpaid !

Minus akan anda bayar dari Profit harian anda , atau bisa kirim support ticket minta memindahkan $$ yang ada di wallet ke ad pakcages atau pc panel

- Ada lagi minus s/d $8000 dan banyak lagi karena saat Pc error ada dana siluman $450.000 sebagian diantaranya dibelikan posisi ! Ya minus adalah konsekuensi jika member membeli posisi dari $$$ yang bukan hak nya !

◐ Mengenai Pending withdraw / blocked withdraw profitclicking ◐
Pending withdraw = Itu artinya withdraw anda dalam antrian dan akan diproses sesuai intensitas request yang masuk ! Saat ini masih diproses WD tgl 20-26 secara manual dan baru sampai di tgl 24, Itu artinya WD tgl 24 September - hari ini ( 15 Oktober ) masih dalam antrian , semua akan diproses setelah wd tgl 20-26 FIX dan WD tgl 27 keatas akan dikerjakan dengan script otomatis !

Blocked Withdraw = Withdraw anda tidak diproses dan diblok sementara / diblock s/d anda mengirim support ticket ke Profitclicking !
Beberapa alasan mengapa WD profitclicking di Block
  1. Anda WD dana yang terkontaminasi $$ gratisan pendaftaran reff
  2. Anda WD ke Payment Processors yang belum pernah anda pergunakan sebelumnya ! pastikan anda WD ke akun payment processors yang telah anda gunakan deposit sebelumnnya , usahakan juga nama pada payment processors juga sama dengan nama pada akun anda !
  3. Rentan deposit anda terlalu cepat dengan WD , misal anda ingin WD ke Payza , pada tanggal 1 anda deposit $10 untuk beli 1 posisi , dan kemudian tgl 2 anda langsung WD $250 misal dengan payza ! maka akan block juga , beri rentan waktu dari waktu anda deposit dengan payment processors baru setidaknya 7-10 hari !
  4. Anda melanggar TOS http://www.profitclicking.com/terms-of-service
( 23. When members fund their Profit Clicking Wallets, the purpose of such funding is to buy PC Panels, Accelerators, Ad Packages, and PC Products. Members may not withdraw newly added funds (from "external funding") from their Profit Clicking Wallets before purchasing in the above programs, only withdrawing what has been earned from these activities or referral earned. )

Dana yang didepositkan WAJIB dipergunakan semua untuk beli posisi dan lain-lain , Jika dana yang baru anda depositkan , ikut terwithdraw maka WD anda pasti di block!

Contoh , Saldo AD packages anda $17 , lalu anda deposit $10 yang otomatis dananya masuk ke wallet dan anda belikan 2 posisi senilai $20 , anda menganggap dana telah terpakai semua padahal tidak , karena yang dipakai adalah dana $17 di Ad Packages + $3 di wallet , itu artinya ada $7 yang jika anda WD akan terblock !

Cara agar dana anda bisa terpakai semua , dan WD anda tidak terblock ,

Misal anda ada $17 di AD packages , lakukanlah deposit $13 di Wallet dan belilah 3 posisi senilai $30 itu artinya dana anda terpakai semua dan anda sudah bebas melakukan WD !

◐ Mengenai Profit Harian ◐

Hari ini 15 Oktober 2012 , diadakan rapelan besar-besaran untuk membayar profit tanggal 11-15 Oktober 2012 ! Sebuah hal yang positif dari Profitclicking ! Karena dengan begitu profit harian akan ON TIME mulai besok ! Jadi tidak ada lagi namanya delay H+5 lagi !

Perlahan terus memberikan yang terbaik !

Anda akan melihat beberapa waktu kedepan setelah semua selesai , Anda pasti tersenyum bahagia melihat Profitclicking menjadi - THE FINAL ANSWER !

Profitclicking tidak akan scam dan semoga benar-benar menjawab semua harapan kita!

Solusi 98% untuk orang-orang yang belum pernah merasakan kesuksesan !




0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Sh4ring-inform4tion | Bloggerized by Arief Permana - Berbagi Ilmu dan Info | Indahnya Berbagi