Cara Kirim Tiket Ke Admin Profitclicking

Cara Kirim Tiket di Profit Clicking? Di member area Profitclicking (sidebar sebelah kiri) ada menu yang namanya: SUPPORT CENTER. Dari namanya, bisa ditebak kegunaan menu ini yakni untuk berkomunikasi dengan tim support PC bila Anda mengalami permasalahan mengenai apapun seputar keanggotaan dan dana Anda di sana.

SUPPORT CENTER memiliki 3 (tiga) bagian sebagai sub fitur yang masing-masing memiliki fungsi tersendiri.

Pertama My Ticket. Kedua, Submit Ticket. Ketiga, More Help Options.

My Ticket dipergunakan untuk mengecek status dan perkembangan tiket yang telah anda kirimkan ke Admin Profit Clicking.
Submit Ticket dipergunakan untuk mengirimkan tiket ke suport jika anda sedang mengalami masalah. Taruhlah Funding atau WD yang nyangkut. Atau permasalahan lain.
More Help Options dipergunakan untuk mengantar anda ke conferensi atau berinteraksi dengan Live Suport Profit Clicking. Kami terus bekerja agar anda mendapatkan kemudahan dan kenyaman selama berselancar di Profit Clicking.


Contoh Cara Kirim Tiket: Funding Belum Masuk My Wallet

Bagi yang sudah terlanjur funding dan dananya nyangkut (tidak muncul di MY Wallet) mohon bersabar dulu sambil nunggu. Jika dirasa perlu, silakan kirim ticket. caranya:

Klik SUPPORT CENTER (menu di sebelah kiri bagian bawah member area PC)
Klik SUBMIT TICKET
Di bagian HELP TOPIC pilih FUNDING CONCERN
Isi bagian MESSAGE dengan keluhan Anda. Contoh (Redaksinya gak harus persis, silakan dirubah sendiri):

Hello, I’m member of PC

Username :
ID :
yesterday i have been deposit funds $xxx using Liberty Reserve but no dollars that appears in my wallet

LR transaction bellow :
Copy dari detail email yg dikirim ke LR
Date :
batch :
Account : Uxxxx
Ammount : $xxx

Please check and update my funding in PC

Thank you for your help

Setelah itu klik SUBMIT TICKET.

Contoh redaksi kirim tiket karena Withdraw belum sampai:

Member ID: xxxxx
Date Requested: xx-xx-xxxx
Invoice Number: xxxxxxx-xxxxx
Amount: $ xxx
Payment Processor Username: liberty reserve (Uxxxxx) username LR
Date Paid: no date paid.

please chek,and send my withdrawal,thank your
for your help.

Contoh tidak bisa withdraw

Subject: Unable to withdraw

Dec 25 2012 13:35
Dear PC support team,

I have a problem when trying to withdraw. I always get a message 'You are unable to withdraw at this time'. I never cheat on doing withdrawal. I only open the link for each processor in a new tab to make it easy and fast to access before it gets limit. After that I cannot withdraw to each processor.

Please fix this problem soon.

Thanks for attention.

Best regard,
[Nama Lengkap]

Semoga postingan ini bisa membantu tentang masalah-masalah pengiriman tiket ke admin profitclicking!!

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Sh4ring-inform4tion | Bloggerized by Arief Permana - Berbagi Ilmu dan Info | Indahnya Berbagi